Situs blog tentang cara penggunaan aplikasi xendit

Apa Itu Xendit?

Apa Itu Xendit?


xendit


Xendit adalah aplikasi smartphone yang memungkinkan Anda untuk membayar teman Anda dengan cara yang sederhana, bebas, dan nyaman.

Xendit meningkatkan pengalaman pembayaran peer-to-peer dengan menyediakan Anda dengan mobile wallet sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membayar teman Anda. Hubungkan kartu debit Anda untuk dompet. Jika Anda menyelesaikan suatu transaksi yang lebih besar dari dana yang disimpan di dompet Anda, dompet secara otomatis akan memotong dana dari rekening kartu debit Anda untuk menyelesaikan transaksi. Anda hanya akan memasukkan informasi kartu debit Anda sekali, yang kita terus aman.

Tidak peduli perangkat apa yang Anda miliki - ponsel Android, iPhone, atau tablet Android Apple / Anda. Tidak peduli rekening bank mana yang Anda gunakan. Ya, itu benar-benar harus mudah.
Skeptis? Kami di App store dan toko Putar sekarang, dan kami akan merilis mengundang kode selama beberapa minggu ke depan untuk mengaktifkan aplikasi dalam batch kecil. Kirim e-mail di support@xendit.co jika Anda ingin mencoba kita keluar sebelum peluncuran publik kami!





Previous Posting Lebih Baru
Apa Itu Xendit?